INILAH PARA JUARA UNIFLOR'S CHESS TOURNAMENT 2023

 


Hari ke-2 Uniflor's Chess Tournamen, Rabu (13/12/2023), merupakan hari pertandingan semua tingkat yakni SD, SMP, SMA, dan umum. Dipandu oleh Ketua Wasit Kaisar Jenius Hakiki yang juga merupakan manajer Irene dengan Tim Wasit Lapangan Leo Lanamana, Frids Rea, dan Yohanes Paulus Luciany, S.E., M.Si, kegiatan dimulai pukul 10.00 s.d. 20.00 WITA di Auditorium H. J. Gadi Djou. 

Sejumlah 52 peserta terbagi masing-masing atas peserta SD sebanyak 23 orang dan SMP sebanyak 7 orang serta SMA 18 serta umum sebanyak 8 orang. Sebelum penyerahan hadiah kepada para juara kegiatan diisi dengan talkshow bersama Grandmaster Irene Kharisma Sukandar yang disiarkan secara langsung di kanal Youtube Official Universitas Flores.


Juara 1 tingkat SD diraih oleh Deron Beau asal SD GMIT Ende 4, Juara 2 tingkat SD diraih oleh Kornelius Mbete asal SDN Ende 5, Juara 1 tingkat SMP diraih oleh Mosa Dhongga dan Juara 2 diraih oleh Heribertus Tuna asal SMPK Frateran Ndao, Juara 1 tingkat SMA diraih Marianus A. Rame asal SMAN 1 Ende, Juara 2 tingkat SMA diraih Marianus T. Mbawa asal SMAN 2 Ende. Sedangkan juara untuk tingkat umum diraih oleh Agustinus Rae disusul Abu Shalim.

Usai penyerahan hadiah kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab bersama Irene dan Kaisar di mana peserta yang tidak meraih juara boleh menjawab dan mendapat hadiah dari Grandmaster berupa papan catur.(2teh).

0 Komentar