PRAKTISI MENGAJAR BAMBOO AND RAMMED EARTH KONSTRUKSI EKOLOGIS



Fakultas Teknik Universitas Flores (Uniflor) menggelar kegiatan Praktisi Mengajar Bamboo and Rammed Earth: Konstruksi Ekologis, Sabtu (9/12/2023). Bertempat di Aula Lantai II Fakultas Teknik, pukul 09.00 WITA s.d. selesai, kegiatan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Ir. Thomas Aquino A. Sidyn, S.T., M.T., Kaprodi Arsitektur Silvester M. Siso, S.T., M.Sc., Kaprodi Teknik Sipil Marselinus Y. Nisanson, S.T., M.T., dosen dan mahasiswa selingkup Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Dekan Fakultas Teknik mengatakan sebagaimana kegiatan praktisi mengajar, tentu menghadirkan praktisi di bidang yang dikuasai. Oleh karena itu peserta diharapkan mengikuti dengan serius dan kegiatan ini merupakan kesempatan untuk berinteraksi langsung terutama melalui diskusi dengan praktisi berdasarkan pengalaman yang dilakukan selama di Pulau Flores.

Kegiatan menghadirkan praktisi Andrea Fitrianto. Andrea Fitrianto adalah arsitek, konsultan spesialis bambu. Sebagaimana tema yang diusung, ia berbagi pengalamannya tentang bambu yang mana saat ini telah digunakan untuk banyak konstruksi.(2teh).

0 Komentar