TIM LPPM STPM SANTA URSULA IKUTI PENDAMPINGAN PENGISIAN BIMA DI LPPM UNIFLOR

 


Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STPM Santa Ursula mengunjungi kantor LPPM Universitas Flores (Uniflor), Sabtu (2/3/2024). Ini merupakan kegiatan perdana dari layanan baru LPPM Uniflor yakni LPPM Uniflor goes to Campuss. Hadir Kepala LPPM Uniflor Dr. Sri Wahyuni, M.Si., Kabid Riset dan Pengabdian Masyarakat LPPM Uniflor Lely Suryani, B.A (Hons)., M. A., dan Kasubid Pengelola Jurnal LPPM Uniflor Gregorius Sebo Bito, S.Pd., M.Pd. 


Dalam kegiatan tersebut Lely Suryani melakukan pendampingan pengisian BIMA (Basis Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) kepada tim LPPM STPM Santa Ursula. Sejak beredar surat edaran nomor 0429/E5.5/AK.04/2022 pada 10 Juni 2022 tentang pengalihan Simlitabmas ke BIMA, seluruh program yang didanai oleh dana hibah akan beralih ke BIMA. BIMA sendiri merupakan sebuah aplikasi untuk mengatur kegiatan pengajuan usulan, pengumuman seleksi usulan, hingga pelaporan kegiatan yang bisa diusulkan secara online. 


LPPM Uniflor Goes to Campus merupakan salah satu program layanan unggulan yang diberikan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Flores (Uniflor) kepada kampus-kampus yang ada di wilayah Kabupaten Ende. Layanan ini berupa perapihan data Sinta Dosen, pendampingan Online Journal System (OJS), pendampingan penyusunan proposal untuk hibah riset dan pengabdian masyarakat BIMA yang dirilis oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI).(2tej). 


0 Komentar