CHOACHING JURNAL BERSAMA TIM LPPM STPM SANTA URSULA

 


Sabtu (27/04/24) berlangsung kegiatan coaching jurnal oleh Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Flores (Uniflor) dengan Tim LPPM Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula. Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan LPPM Uniflor, pukul 08.30 WITA s.d. selesai. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala LPPM Uniflor Dr. Sri Wahyuni, M.Si. beserta jajarannya dan Kepala LPPM STPM Santa Ursula Richardus Beda Toulwala, S.Fil., M.Si. beserta jajarannya.


Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai pendamping Kabid Publikasi dan Pengelolaan Data Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM Uniflor Konstantinus D. Pareira Meke, S.Pd., M.Pd. dan Kasubid Pengelola Jurnal LPPM Uniflor Gregorius Sebo Bito, S.Pd., M.Pd. Adapun pendampingan antara lain berkaitan dengan tata cara submit artikel hingga mengatasi kendala dalam hal pengelolaan jurnal online.


Kepala LPPM STPM Santa Ursula mengatakan bahwa LPPM Uniflor sangat responsif, peka terhadap perkembangan dan kebutuhan akan kolaborasi. Inisiasi LPPM Uniflor untuk membangun kerja sama merupakan langkah yang baik sehingga dalam beberapa tahapan yang sudah dijalani bersama, pihak LPPM STPM Santa Ursula sangat dibantu untuk berkembang bersama bimbingan dari LPPM Uniflor.


Dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan dan serah terima dokumen Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak dalam bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Publikasi dan Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia oleh masing-masing kepala LPPM yang didampingi oleh Kepala Kantor Kerja Sama Uniflor Maria Kristina Ota, S.Pd., M.Pd.(2teh).

0 Komentar