UNIFLOR JALIN KERJA SAMA DENGAN STKIP CITRA BAKTI

 


Universitas Flores (Uniflor), Ende, menjalin kerja sama dengan STKIP Citra Bakti, Ngada. Kerja sama tertuang dalam Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, yang ditandatangani oleh Rektor Uniflor Dr. Willybrordus Lanamana, M.M.A. dengan Ketua STKIP Citra Bakti Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd. 


Dalam kegiatan serah terima Nota Kesepahaman tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kerja Sama Uniflor Maria Kristina Ota, S.Pd., M.Pd., Kabid Administrsi Kerja Sama Kantor Kerja Sama Uniflor An Nisaa Al Mu'min Liu S.Pd., M.Pd., Kabid Publikasi dan Pengelolaan Data Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat pada LPPM Uniflor Konstantinus D. Pareira Meke, S.Pd., M.Pd., Kabag Kemahasiswaan, Kerja Sama, Humas, Promosi, dan Alumni STKIP Citra Bakti Afrianus Gelu, S.Si., M.Pd. dan Prisko Yanuarius Djawaria Para, S.H., M.H.


Maria Ota dalam wawancara mengatakan bahwa kerja sama secara umum memang berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi, tetapi secara khusus pihak STKIP Citra Bakti berharap adanya kolaborasi penelitian dengan Prodi PGSD Uniflor yang juga tergabung dalam Himpunan Dosen PGSD. Sementara itu pihak LPPM Uniflor siap mendampingi dan berkolaborasi dengan STKIP Citra Bakti dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, termasuk tata cara penerbitan jurnal-jurnal ilmiah.(2teh).

0 Komentar